Home / News / Donnarumma:”Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Berlusconi”

Donnarumma:”Kemenangan Ini Saya Persembahkan Untuk Berlusconi”

donnarumma-supercoppa

 

AC Milan akhirnya mendapatkan piala juga, piala Super Coppa Italia. AC Milan mengalahkan Juventus pada final piala Super Coppa Italia lewat adu pinalti di Doha Qatar.

AC Milan sendiri sempat tertinggal lewat gol Chiellini dan kemudian dibalas oleh Bonaventura. AC Milan bermain cukup bagus di menit menit akhir pertandingan, sampai akhirnya pertandingan berlanjut di babak perpanjangan waktu. Di babak perpanjangan waktupun kedua tim masih belum bisa mencetak gol. Akhirnya dilakukanlah adu tendangan penalti.

Donnarumma yang saat ini berusia 17 tahun akhirnya ‘bertarung’ dengan gurunya Buffon. Saat bermain melawan Milan di final Super Coppa kemarin adalah pertandingan ke 600 Buffon untuk Juventus.

Pada akhirnya Si Murid ini mengalahkan Sang Guru, tendangan Dybala akhirnya berhasil diblock oleh pemain yang kabarnya menjadi incaran Juventus untuk menggantikan Buffon. Mario Pasalic yang akhirnya jadi penentu kemenangan AC Milan atas Juventus.

“Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya saat ini, saya cukup senang sekali. Kita sudah memberikan segala kemampuan kita untuk bermain dengan bagus melawan Juventus. Pelatih memberikan petunjuk dan arahan yang baik sehingga kita bisa bermain dengan baik dan akhirnya memenangkan pertandingan ini.” kata Donnarumma ke Rai Sport.

“Saya senang bisa memenangkan piala ini dengan banyak pemain Italy yang ada di tim, dan juga para pemain asing yang juga memberikan segalanya untuk AC Milan. Kita sudah mengincar kemenangan ini dan akhirnya kita mendapatkannya. Kita persembahkan piala ini untuk Presiden Berlusconi. Saya tidak tahu apakah ini adalah piala terakhirnya bersama Milan, tapi saya persembahkan kemenangan ini untuk dirinya.” Tutup Donnarumma.

About rossonerian

Check Also

Bonaventura Perpanjang Kontrak Dengan AC Milan

Pemain AC Milan Giacomo Bonaventura akhirnya memperpanjang kontrak-nya dengan AC Milan. Pemain tengah yang sebelumnya …